rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Selasa, 21 Oktober 2014

Jupiter MX 388 cc time 6,7 detik Malaysia


       Emang paling seru kalo ngomomgin motor korekan...apalagi spek yang ekstrem-ekstrem...udah pasti pada penasaran rubahanya sejauhmana dan komponen yang di gunakan apa aja......berhubung spek FFA balap resmi di indonesia sebagian besar mentok di angka 250 cc jadi udah ketebak daleman kira-kira berapa bore dan strokenya....tapi bagaimana kalo spek mesin yang kita baca diatas 300 cc...so pasti pada ngeraba-raba berapa komposisi bore dan strokenya..... Komponen apa aja yang di pakai....stang dan piston apa yang di gunakan ya kira-kira...nah kebetulan di malaysia memiliki regulasi mesin yang unik untuk kelas resminya seperti pada kelas King Open Dimana kapasitas mesin hampir tidak di batasai selagi motor dengan  blok head mesin menggunakan bawaan standar (modif) yang di tetapkan.....

      
 
       dan pas banget salah satu kawan I B L J di FB adalah salah satu team terbaik dan tercepat di malaysia yaitu N Motor Work yang yang berlokasi di Ayer Hitam.Batu Pahat Johor malaysia...so gak susah-suah banget untuk ngorek-ngorek informasinya......Untuk urusan mesin 4 tak bengkel N Motor Work salah satu jawaranya disana...walaupun pengerjaanya 80 % berdasarkan pengalaman dan filing /tidak menggunakan hitungan tapi hasil-hasil pengerjaanya lumayan-lumayan keunceng....salah satun karya terbaikya Jupiter mx 5 Speed yang mereka miliki saat ini ada di level  6,5 detik pada jarak 201M  (Time Malaysia) Edannn...
angka segitu untuk motor mesin 4 tak non metic di indonesia tergolong funtastis kawan walau kapasitas cc mesin sangat mendukung disana untuk meperoleh time dibawah 7 detik.... 


       boong aja kalo gak banyak yang penasaran sama spek mesinya....untuk ukuran diameter piston dan stroke N Motor Work tidak ingin menjelaskan dengan alasan ini salah satu secret mereka untuk memperoleh hasil terbaik mereka I B L J menghargai itu.....namun kapasitas mesin mereka sebutkan genap di angka 388 cc ...makanya gak salah kalo diamter klepnya tembus 32 in dan 28 ex...bisa di bayangin pistonya segede apa...? mungkin segede mangkok mi ayam kali ya....hehehe.....urusan pengapian doi percaya sama buatan om tomy huang....BRT 24 steep indonesia punye....karbu doi percayakan  FCR 38 yang sekali nyedot 1 liter upsss....magnet cukup standar di buat kering makanya bak magnetnya di buat bolong-bolong.....kenalpot Custome yang sekilas mirip buatan thailand Super K yang diameter pipanya super gede....final gear di seting 23-17 untuk jarak 201 m




Biar Pada gak keppo sama geberan suaranya dan angin-angninya di lintasan nih I B L J kasi Videonya....masih anget  Bertam Drag Battle 12 Oktober 2014 Penang Malaysia


Posisi MX sebelah Kanan


Time saat Kualifikasi 6.9 detik


MX sebelum di cat warna merah

Spesifikasi umumn :
Kapasitas mesin : 388 cc
Karbu FCR 38 mm
BBM : Ron 95
CDI : BRT
Kleep : 32/28
Knalpot : Custome
Magnet : Standar
Gir : 17-23
Best Time : 6.744 detik

Semoga terinspirasi kawan


Berita Terkait :
Gabung juga di Grup Facebook  I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog